Kamis, 18 Desember 2014

Aliencopter Swift



Cocok sempurna dengan Canon kamera 5D / 6D / 7D / 60D / 70D DSLR atau Panasonic GH3 atau Panasonic GH4 dengan lensa yang berbeda, Kamera dan lensa dapat dibongkar dengan cepat dan mudah .

Baterai Aliencopter Swift Gimbal : umum baterai Lithium NP untuk cam .
Model yang cocok baterai : NP - F550 ( 1h ) , NP - 750 ( 3 jam ) dan NP - 970 ( 5 jam )
Atas waktu berjalan tergantung pada kualitas baterai asli . Dan kekuatan baterai dapat mendukung kepala cradle, joystick, memantau dan semua perangkat proses kerja .

Dengan plugin dan desain dimainkan, sangat nyaman. Muncul dengan Struktur yang Kuat dan Tahan Lama bahan berkualitas. Swift yang kuat dan ringan . ( Hanya 2.5KG )

Dengan aluminium dan karbon dicampur desain structural dengan kekuatan yang tinggi untuk menyelesaikan pengambilan gambar atau foto yang hebat.
Dan dengan desain tripod khusus
Sangat mudah untuk Swift untuk memuat berbagai jenis kamera, lensa dan aksesoris.

Joystick Kontrol
Terintegrasi dengan cerdas joystick kontrol Modul, Swift bekerja seperti permainan handle.
Tombol fungsional
Pengguna dapat mengontrol dengan lancar. Anda dapat mengontrol kamera, roll dan berputar di sekitar kamera tanpa membuatnya berputar.
saat berjalan atau berjalan pada permukaan yang tidak rata, Anda bisa mulai dengan " Mantap" mode untuk komprehensif auto - stabil.

Fungsi tongkat Control Module yang motorized panning atau miring melalui kontrol joystick. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pergerakan kamera yang halus dan konsisten dari sudut pandang diam atau bergerak.

Layar 7 inch :
Di atas Swift Anda dapat menempatkan sebuah layar 7 inch screen. Swift mendukung output AV dan kekuatan untuk layar. Yang mana anda dapat memonitoringnya

Contoh video penggunaannya, https://www.youtube.com/watch?v=DzuH9g0tx4E&feature=youtu.be

Contoh beberapa Copter yang terdapat di Camera.co.id, http://camera.co.id/video/air-video/heli/#.VJKC3ckjzes








Tidak ada komentar:

Posting Komentar