Senin, 13 Juni 2016

Yahoo Messenger Tutup

Lebih dari 18 tahun melayani,
Kesetiaan dalam menghantara pesan, emoji dan permintaan A / S / L bolak-balik melintasi internet,
Bahwa Yahoo telah mengumumkan mereka akan berhenti dan menutup aplikasi Messenger lama untuk selamanya pada tanggal 5 Agustus nanti.



Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 1998 dengan nama dulunya "Yahoo Pager," namun perusahaan memperkenalkan versi yang lebih modern pada tahun lalu.

Sebagai VentureBeat, utusan tertua itu populer pada pengguna di kawasan Asia-Pasifik, dan menurut Bloomberg, Yahoo Messenger sebenarnya masih memiliki peminat yang kuat di antara pedagang minyak yang menggunakan aplikasi untuk menawarkan dan menginformasikan tentang harga komoditas.
Dalam sebuah posting blog, Yahoo menjelaskan :

Sementara hari ini kami menyediakan interoperation dasar antara produk lama dan Messenger baru, kami mendorong semua pengguna kami untuk menyelesaikan transisi mereka ke Yahoo Messenger baru yang tidak lagi mendukung platform lama pada 5 Agustus 2016.
Kami bermaksud untuk melanjutkan upaya dan fokus pada Messenger baru, dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna kami.

Setelah 5 Agustus jika ada yang masih menggunakan Messenger lama, maka tidak akan lagi dapat login atau mengirim pesan. Messenger baru akan tersedia di App Store dan Google Play.

Cara untuk beralih ke versi baru dari Yahoo Messenger Kamu tinggal mengunduh aplikasinya di perangkat iOS atau peramban web di komputer, disini

#newscameracoid
#YMtutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar