Selasa, 06 Oktober 2015

KOMPETISI FOTO & VIDEO DENGAN DRONE 2015




KOMPETISI FOTO & VIDEO DENGAN DRONE 2015

Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) Bersama Kementerian Pariwisata Proudly Present For INDONESIA :

"KOMPETISI FOTO & VIDEO DENGAN DRONE 2015"

ATURAN DAN TATA CARA
LOMBA FOTO DAN VIDEO DENGAN DRONE
“PESONA INDONESIA”

TEMA :
PESONA INDONESIA
Tempat wisata, keindahan alam, manusia dan kebudayaan.

A. KETENTUAN UMUM
1. Terbuka untuk umum pengguna drone, baik amatir, profesional maupun wartawan, Warga Negara Indonesia.
2. Tidak ada biaya pendaftaran / keikutsertaan. Karya foto dan video yang dikirimkan merupakan file/karya asli, dibuat tahun 2015 dibuktikan Data EXIF.
3. Karya dan obyek yang terkandung di dalam foto merupakan tanggung jawab peserta lomba.Panitia penyelengara tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak manapun sehubungan dengan obyek dalam foto atau video yang dilombakan.
4. Peserta boleh mengikuti salah satu kategori lomba atau kedua kategori sekaligus yaitu lomba foto dan video.
5. Apabila ada lebih dari 1 (satu) karya atas nama 1 (satu ) peserta yang sama memenangi lomba, maka hanya 1 karya berhak mendapatkan hadiah diambil hadiah yang terbesar dari
karya-karyanya yang menang.
6. Panitia berhak menggunakan karya foto dan/atau video pemenang untuk keperluan publikasi dan promosi pariwisata oleh Kemenpar dan/atau Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI).
7. Untuk foto yang tidak menang tetapi akan dimanfaatkan untuk kepentingan promosi pariwisata Kemenpar dan Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) akan diadakan pembicaraan lebih lanjut dengan pemilik foto dan atau video.
9. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya foto dan atau video yang tidak memenuhi aturan lomba, dianggap mengandung unsur SARA atau melanggar norma susila. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
10. Periode pengiriman hasil karya foto dan atau video : 1 Oktober – 1 Desember 2015 cap pos. File karya dilengkapi dengan teks diskripsi nama obyek / judul, lokasi, diskripsi singkat tentang obyek dan nama peserta, dikirim dalam flashdisk ke alamat :
Panitia DRONE PHOTO & VIDEO COMPETITION 2015
Kantor Kemenpar RI. Lantai 4
Jl. Merdeka Barat no 17 JAKARTA

KETENTUAN KHUSUS FOTO & VIDEO,
http://camera.co.id/kompetisi-foto-and-video-dengan-drone-2015.html#.VhN5xG4dKEV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar