Senin, 16 Januari 2017

Lomba Foto PermataBank 2017

Lomba Foto PermataBank 2017



Untuk Anda yang hobi merekam momen dalam kamera yang selalu mendokumentasikan segala hal lewat lensa, jadilah Photogrammer, photographer Instagram PermataBank dan bantu kami menangkap momen seru.

Syarat & Ketentuan

- Foto yang ditampilkan haruslah mengandung unsur kesadaran finansial dalam keluarga. Abadikan realita di sekitar kita, tentang bagaimana sebuah keluarga dengan beragam angggota di dalamnya memaknai uang. Apakah uang bisa membawa keberuntungan – membangun bisnis untuk beberapa keturunan? Atau melahirkan perilaku anak-anak yang tidak sayang uang.
- Nilai-nilai finansial dalam keluarga yang tertanam kuat bisa membuat kita lebih cermat, namun yang salah bisa bikin salah langkah. Ceritakan juga apa yang kamu temukan dalam judul dan caption foto.
- Pendaftaran berlaku sampai 31 Januari 2017
- Submit 3 foto terbaik Anda yang berhubungan dengan "family literacy" dan bersiap untuk dikontrak eksklusif oleh PermataBank.
SUBMIT FOTO

Workshop ( Bagi Peserta Yang menjadi 10 Finalis )
Kegiatan lomba fotografi ini juga bisa menjadi ajang pembelajaran yang mumpuni karena kami akan memberikan rangkaian workshop selama 4 hari bersama Anton Ismael , Leica Store Indonesia, dan Kelas pagi , berikut kegiatanya :

Hari Ke 1 : Workshop Teknik Fotografi, Photo Series, dan Foto Story
Hari Ke 2 : Foto Hunting
Hari Ke 3 : Presentasi
Hari Ke 4 : Pembekalan Pameran

HADIAH

- Kontrak Eksklusif sebagai dedicated photographer PermataBank
- 1 (satu ) Buah kamera Leica X atau kamera Leica sejenis dengan nominal hingga Rp. 35.000.000,-
- Kesempatan untuk menggelar pameran fotografi dan instalasi seni .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar