Rabu, 02 September 2015

LOMBA FOTO MODEL MUTIF 2015, MUTIF FOTOGENIC CONTEST



LOMBA FOTO MODEL MUTIF 2015, MUTIF FOTOGENIC CONTEST

ayo ikut Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest!
Tersedia Hadiah Istimewa bagi para Pemenang Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest:

    *HADIAH JUARA 1 Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest: Traveling Singapore 3D2N (3 Hari-2 Malam), Uang Saku sebesar Rp. 3.000.000,- persembahan Mutif Corp, Piagam Muslimah Inspiratif Mutif, plus Bingkisan Istimewa Produk Mutif.
    *HADIAH JUARA 2 Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest: Traveling Singapore 3D2N (3 Hari-2 Malam), Uang Saku sebesar Rp. 1.000.000,- persembahan Mutif Corp, Piagam Muslimah Inspiratif Mutif, plus Bingkisan Istimewa Produk Mutif.

Berikut ini Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest:

1. Waktu dan pelaksanaan Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest dibagi beberapa tahapan, yaitu:

    -Tahap pengumpulan foto berlangsung dari tanggal 1 Mei 2015 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015.
    -Tahap penilaian dan verifikasi foto berlangsung dari tanggal 2 November 2015 sampai dengan tanggal 9 November 2015.
    -Tahap pengumuman lolos audisi berlangsung dari tanggal 10 November 2015 sampai dengan tanggal 12 November 2015.
    -Tahap audisi 10 Besar berlangsung dari tanggal 27 November 2015 sampai dengan tanggal 28 November 2015.
    -Tahap pengumuman Pemenang Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest adalah tanggal 28 November 2015.

2. Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest terbuka bagi Sahabat Muslimah dimanapun di seluruh Indonesia /Manca Negara dengan batas usia 15 tahun sampai dengan usia 25 tahun.

3. Pendaftaran Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest adalah Gratis, dengan ketentuan di setiap foto: wajib mengenakan Produk Mutif favorit pilihannya. Sahabat Muslimah boleh memakai Koleksi Kaos Muslimah Inspiratif baik itu Gamis Mutif ataupun Tunik Mutif yang bisa dikombinasikan dengan hijab yang sesuai.

4. Sahabat Muslimah yang mengikuti Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest diwajibkan tidak sedang terlibatkontrak dengan sebuah intansi, perusahaan, ataupun agensi modeling.

5. Sertakan data pribadi dengan jelas seperti Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir, Tinggi dan Berat Badan, Alamat Rumah, Nomor Telepon / Nomor Handphone, Nama Akun Sosial Media Pribadi yang dimiliki (Facebook, Twitter, dll.), catatan / insert pengalaman Modeling yang dimiliki, serta motivasi dalam mengikuti Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest.

6. Kirimkan foto Sahabat Muslimah dengan kualitas terbaik, tanpa ada rekayasa komputer ataupun pemakaian aplikasi edit fotodengan ekspresi / gaya foto yang tidak bermuatan SARA dan pornografi. Lokasi foto bebas, di dalam atau di luar ruangan (indoor / outdoor).

7. Sahabat Muslimah dapat mengirimkan maksimal 3 buah foto full body dengan gaya berbeda yang mencerminkan sosokMuslimah Inspiratif yang Cantik Berkarakter dan Syar’i.

8. Foto yang dikirimkan tidak melanggar Hak Cipta, dan Sahabat Muslimah dapat menjamin kepemilikan foto tersebut secara penuh. Setiap hasil foto yang sudah dikirimkan merupakan tanggung jawab dari Sahabat Muslimah. Panitia Lomba Foto Model Mutif 2015 terbebas dari tuntutan mengenai foto tersebut.

9. Sahabat Muslimah yang mengikuti Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest wajib untuk mengikuti (follow)Social Media Mutif melalui:

    -Facebook: Mutif Corp.
    -Twitter: #MuslimahInspiratif @mutif.

10. Seluruh foto yang sudah masuk kepada Panitia Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest sepenuhnya menjadi milik Mutif Corp, dan hak siar untuk kepentingan promosi dan publikasi atas foto yang dikirimkan menjadi hak milikMutif Corp.

11. Foto-foto Mutif Fotogenic Contest dapat dikirimkan melalui dua cara yaitu:

    -Pengiriman foto offline kepada PANITIA LOMBA FOTO MODEL MUTIF CORP di alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 439, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Berikan keterangan di pojok kiri atas amplop: LOMBA FOTO MODEL MUTIF 2015.
    -Pengiriman foto online melalui email di: salesmarketing@mutif.co atau mutifcoll@gmail.com dengan Subjek: LOMBA FOTO MODEL MUTIF 2015.

12. Pemenang Favorit Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak di Halaman Facebook (Fans Page) Mutif Corp. Dan bagi Sahabat Muslimah yang berhasil menjadi Pemenang 10 Besar akan di ikut sertakan dalam audisi langsung dengan Juri Internal Mutif (Manajemen & Owner Mutif Corp) yang akan menentukanPemenang Utama.

13. Keputusan Dewan Juri tidak dapat di ganggu gugat, bersifat mutlak dan mengikat. Jika ada hal lain yang kurang jelas mengenai Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest silahkan untuk menghubungi Divisi Event Mutif Corpbersama Imron melalui: -Telp./SMS/Whats App: 0818-0953-8428. / Pin BB: 754CEE99. (Jam Kerja).

Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest tidak berlaku untuk seluruh Staff dan Karyawan Mutifmaupun Kolega Mutif Corp.

Ayo, siapkan foto-foto terbaik Sahabat Muslimah untuk Lomba Foto Model Mutif 2015, Mutif Fotogenic Contest kali ini, dan kirimkan sekarang juga! Jadilah Muslimah Inspiratif Mutif Sejati! Inspire Style and Beauty, Inspiring The Beauty of Islam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar